Jungkalkan Perseman, Fredy Masih Belum Pusa

1 Persebaya v Perseman 0

Jungkalkan Perseman, Fredy Masih Belum Pusa
Jungkalkan Perseman, Fredy Masih Belum Pusa
SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses melewati putaran pertama Kompetisi Divisi Utama 2008/2009 wilayah timur dengan manis. Tim berjuluk Green Force tersebut meraih kemenangan di laga terakhir.

Pada pertandingan di Gelora 10 Nopember, Surabaya, kemarin sore (20/11), Bejo Sugiantoro dkk berhasil menang atas Perseman Manokwari dengan skor tipis 1-0 (1-0). Tambahan tiga poin itu membuat Persebaya mengoleksi 34 poin dari 13 laga. "Hasil ini patut disyukuri. Tapi, masih ada putaran selanjutnya. Jadi, perjuangan kami masih panjang," ujar pelatih Persebaya Freddy Muli sesudah laga.

Bagi Perseman, kekalahan kemarin membuat mereka gagal meraih satu poin pun dari tiga kali laga di Pulau Jawa. Hasil tersebut membuat mereka turun ke peringkat keempat dengan 19 angka dari 13 kali main.

Pada laga kemarin, Persebaya yang bertanding di depan suporternya sendiri langsung menekan sejak menit pertama. Serangan bertubi-tubi itu membuat Persebaya terus mengurung pertahanan tim berjuluk Hino Cofu (Ular Putih) tersebut pada sepuluh menit pertama.

SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses melewati putaran pertama Kompetisi Divisi Utama 2008/2009 wilayah timur dengan manis. Tim berjuluk Green Force

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News