Jupe: Ini Urusan Antara Saya dan Tuhan

Jupe: Ini Urusan Antara Saya dan Tuhan
Julia Perez. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) tahun ini ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Termasuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Sebagai manusia biasa, mantan istri Damian Perez ini sadar bahwa tingkat keimanannya masih rendah.  

Pelantun lagu Aku Rapopo ini juga tak memperdulikan pendapat orang, jika dirinya akan dicap hanya ingin melakukan pencitraan semata.

"Saya gak mau dibilang lebih sok suci, ini urusan antara saya dan Tuhan. Saya gak peduli apa kata orang. Saya gak butuh dibilang sama orang kalau saya lebih religius," ujar Jupe, Jumat (1/1).

Dia mengaku, jauh sebelum menjadi artis, kedua orang tuanya kerap menanamkan tentang nilai-nilai agama. Bahwa kehidupan ini hanya titipan dari Tuhan dan semua akan kembali kepada-Nya.

"Jangan dilihat saya di tv seperti apa, tapi saya tahu ketika manusia diuji, hanya kepada Tuhan kita akan kembali," tegas Jupe. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) tahun ini ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Termasuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Sebagai manusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News