Jupe Kaget Kicauannya Dibalas Prabowo

Jupe Kaget Kicauannya Dibalas Prabowo
Jupe Kaget Kicauannya Dibalas Prabowo

jpnn.com - Ada-ada saja ulah Julia Perez. Artis dan pedangdut berdada besar ini mengaku merayu calon presiden dari Partai Gerindra, Pra­bowo Subianto (62), lewat Twitter, karena sedang gundah gulana akibat hubungannya yang kandas dengan pesepakbola.

“Dear pak prabowo, jupe siap dipinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1,” kicau Jupe pada @juliaperrez.

“Ya, lo tahu sendiri gue kan lagi galau. Ya, sudah. Awalnya iseng saja ke Pak Prabowo, biar nggak terlalu serius capres dan cawapres itu,” jawabnya saat dikonfirmasi, kemarin.

Setelah mendengar Prabowo berpidato, aku Jupe pula, hatinya “meleleh”. Ia pun menuang­kannya pada Twitter-nya dengan menaut­kan account Twitter Prabowo.

“@Prabowo08 Semangat pak http://t.co/m5pn0kwILy,” komentar pelantun Aku Rapopo ini pada gambar Prabowo yang tengah menandatangani sebuah surat.

“Habis gue terpesona, kece (bagus) banget pidatonya. Ya, gue iseng aja, biar follower gue terhibur. Ternyata, follower gue juga heboh kan, mereka antusias,” ujar pemilik 2.800.000 follower ini.

Ternyata, kicauan Jupe itu dibalas oleh Prabowo. Jupe me­ngaku kaget dibuatnya karena dia mengira Prabowo tak akan me­nang­gapinya.

“Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez,” balas Prabowo.
Tweet Prabowo pun disambut lagi oleh Jupe.

Ada-ada saja ulah Julia Perez. Artis dan pedangdut berdada besar ini mengaku merayu calon presiden dari Partai Gerindra, Pra­bowo Subianto (62),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News