Jupp Heynckes Ingin Kembali ke Spanyol

Jupp Heynckes Ingin Kembali ke Spanyol
Jupp Heynckes Ingin Kembali ke Spanyol
BARCELONA - Kendati menuai sukses di musim ini, posisi Jupp Heynckes di Bayern Munchen musim mendatang dipastikan bakal lepas. Itu terjadi setelah manajemen Munchen menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih musim mendatang.

Hal itulah yang membuat Heynckes harus memikirkan masa depannya. Namun, dengan track record di Munchen yang cukup baik, Heynckes diprediksi tidak akan mengalami kesulitan mendapatkan klub baru.

Nah, kabarnya, Heynckes akan kembali ke Liga Spanyol. Kebetulan, Heynckes juga sudah menyatakan minatnya untuk kembali ke La Liga suatu saat nanti. Real Madrid dan Athletic Bilbao dikabarkan menjadi tim yang paling ngebet untuk mendapatkan Heynckes.

“Ketika anda menukangi tim besar di Liga Spanyol, anda juga harus memahami tentang budaya. Maka semuanya akan menjadi lebih baik. Saya tahu, saya akan kembali ke Spanyol kapanpun saya mau,” terang Heynckes seperti dilansir Goal.Com, Rabu (1/5).

BARCELONA - Kendati menuai sukses di musim ini, posisi Jupp Heynckes di Bayern Munchen musim mendatang dipastikan bakal lepas. Itu terjadi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News