Juragan Kontrakan Tewas Dirampok

Juragan Kontrakan Tewas Dirampok
Juragan Kontrakan Tewas Dirampok
CIREBON - Nasib malang dialami Sarniti (68) warga RT 04 RW 13, Kampung Kertasemboja, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Wanita paruh baya itu ditemukan tewas di kebun miliknya, Senin (4/1) sekitar pukul 06.30.

Dengan posisi telungkup dan mengalami luka akibat benturan benda tumpul,  sejumlah perhiasan yang dikenakan Sarniti pun raib. Tidak ada saksi mata dalam kejadian itu, namun polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengirim mayat korban ke RS Losarang, untuk dilakukan otopsi.

Ditemui di sekitar lokasi kejadian, Yayah (42), yang juga keponakan korban mengatakan, pagi itu sekitar pukul 05.30, dirinya tengah melakukan aktivitas di belakang rumahnya.  Biasanya di jam itu, Sarniti tiba di kontrakan yang berhadapan dengan rumah Yayah. Kontrakan itu juga memiliki kebun yang luas sebagai tempat pembuangan sampah. Selain itu, sejumlah hewan ternak juga dipelihara Sarniti. Biasanya, kedatangan Sarniti ke kontrakan untuk memberi makan hewan ternaknya. Namun, karena Yayah belum sempat membuka pintu, dia tidak memperhatikan Sarniti datang.

"Uwa saya kan tinggalnya di Kampung Karangwangun, Gang Buntu. Karena ada kontrakan dan punya ternak, tiap pagi dan siang suka datang untuk memberi makan ternak," kata Yayah.

CIREBON - Nasib malang dialami Sarniti (68) warga RT 04 RW 13, Kampung Kertasemboja, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News