Jurgen Klopp Pastikan Lewandowski ke Muenchen

Jurgen Klopp Pastikan Lewandowski ke Muenchen
Jurgen Klopp. Foto: getty image
DORTMUND - Kekuatan Borussia Dortmund musim mendatang kian pincang. Setelah kehilangan Mario Gotze, Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund juga harus merelakan striker andalan Robert Lewandowski hengkang. Sama seperti Gotze, Lewandowski juga memilih berlabuh ke Bayern Muenchen.

“Saya pikir, ini adalah fakta yang harus diketahui oleh semua pihak bahwa Lewandowski akan bermain untuk Muenchen musim mendatang. Kini kami harus terus melangkah,” terang Jurgen Klopp, pelatih Dortmund seperti dilansir Welt am Sonntag, Senin (8/7).

Klopp tak punya pilihan lagi selain merelakan kepergian striker andalannya tersebut. Tentu saja, pelatih berkaca mata tersebut juga harus membentuk tim yang tangguh untuk kompetisi musim mendatang. Klopp pun melontarkan janji pada para fans Dortmund.

“Ini adalah komitmen dan perhatian kami pada fans. Kami akan memiliki tim yang lebih kompetitif di musim mendatang. Hasil yang akan kami dapatkan di musim mendatang adalah apa yang akan kami persiapkan,” tegas Klopp.

DORTMUND - Kekuatan Borussia Dortmund musim mendatang kian pincang. Setelah kehilangan Mario Gotze, Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund juga harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News