Justian Suhandinata Siap Jadi Presiden BWF

Didukung Ketua PBSI dan KOI

Justian Suhandinata Siap Jadi Presiden BWF
Justian Suhandinata Siap Jadi Presiden BWF
JAKARTA - Tokoh bulutangkis nasional Justian Suhandinata siap mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Presiden Federasi Bulutangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF). Rencana Justin tersebut sudah mendapat dukungan dari Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo.

"Kami mendukung penuh upaya pak Justian untuk menjadi Presiden BWF. Jika pak Justian menjadi Presiden BWF, suara Indonesia bisa didengar di seluruh dunia," ujar Gita Wirjawan di markas PBSI, Cipayung Selasa,  (22/1).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan tersebut mengaku akan mempromosikan Justian ke negara-negara yang masuk ke anggota BWF. Selain itu, PBSI akan mengirim surat kepada negara-negara untuk mendukung Indonesia.

"Saat ini memang sudah ada kandidat yang didukung oleh beberapa negara. Tapi saya tidak khawatir, karena Indonesia cukup dipertimbangkan," ungkapnya.

JAKARTA - Tokoh bulutangkis nasional Justian Suhandinata siap mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Presiden Federasi Bulutangkis Dunia atau Badminton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News