Justin Bieber Ditangkap Saat Ditemani 'Cabe-cabean'

Justin Bieber Ditangkap Saat Ditemani 'Cabe-cabean'
Justin Bieber. FOTO: getty images

jpnn.com - BUKAN hanya pemuda Jakarta saja yang gemar bermain "cabe-cabean", Justin Biebar ternyata juga sangat menyukai hal serupa. Buktinya, ketika ditangkap polisi lantaran kebut-kebut sambil mabuk, dia ditemani dengan seorang cewek cantik. 

Cewek tersebut adalah seorang model bernama Chantel. 

Chantel bukan model biasa. Di kalangan selebritis Amerika, perempuan muda itu dikenal sebagai model yang gampang dibawa kemana-mana dan bergonta-ganti pasangan. 

Ya, jika di Indonesia, bisa jadi Chantel disebut "cabe-cabean". Di tanah air, cabe-cabean diidentikan dengan perempuan-perempuan muda yang biasanya meramaikan aksi kebut-kebutan di jalanan. Dan biasanya bergonta-ganti pasangan.

Bahkan dikabarkan sebelum ditangkap Justin dan Chantel disebut melakukan lagi aksi foya-foya menghamburkan uang USD 75 ribu di klub. 

Justin ditangkap oleh kepolisian Florida di Miami Kamis (23/1). Menurut Kepolisian Miami, Justin ditahan lantaran ikut balapan liar dan dinyatakan gagal dalam uji pengaruh alkohol. (pra/mas/jpnn) 


BUKAN hanya pemuda Jakarta saja yang gemar bermain "cabe-cabean", Justin Biebar ternyata juga sangat menyukai hal serupa. Buktinya, ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News