Justin Bieber Ngotot Hindari Rehabilitasi

Justin Bieber Ngotot Hindari Rehabilitasi
Justin Bieber. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - JUSTIN Bieber akhirnya dibebaskan dari tahanan kepolisian Miami setelah seempat ditahan selama 9 jam karena ikut balap liar dan mengemudi mobil dalam pengaruh alkohol. Penyanyi muda asal Kanada itu dibebaskan setelah membayar uang jaminan USD 2.500 atau sekitar Rp 30 juta.

Namun, cerita ternyata tak selesai di sini. Berita berikutnya, pelantun lagu "Beauty and a Beat" ini dikabarkan "kucing-kucingan" dengan sang ibu, Pattie Mallette.  Cara itu dilakukan remaja 19 tahun ini karena menolak masuk panti rehabilitasi, yang sebenarnya sudah berulangkali diusulkan orang-orang terdekatnya.

"Justin tak mau dengar permintaan ibunya. Dia terus menghindar komunikasi dengan Pattie dan orang-orang yang peduli dengannya," ucap sumber laman femalefirst yang dikutip Jumat (24/1).

Selain Pattie, orang yang sangat peduli dengan kondisi Justin adalah manajernya, Scooter Braum. Braum bahkan mengancam tak mau lagi mengurus karier Justin bila tetap menolak direhabilitasi.

Sementara ayah Justin, Jeremy Bieber yang selama ini dicap tak peduli dengan putranya ternyata terus memantau kelakuan pelantung lagu Baby itu. Misalnya saat Justin berpesta kemudian mengisap ganja beberapa jam sebelum ditangkap polisi Miami pada Kamis pagi.

"Jeremy dan Pattie sebenarnya sangat sedih dan prihatin dengan kondisi anak mereka yang dalam minggu-minggu terakhir ini tingkahnya makin menjadi-jadi," sambung sumber itu.

Keduanya juga sadar sang anak yang pada 1 Maret nanti berumur 20 tahun tengah menghadapi masa-masa sulit karena lebih menuruti pengaruh negatif pergaulan dibanding mereka yang benar- benar sayang padanya. "Justin tak bisa dipaksa masuk panti rehabilitasi. Pikirnya karena umurnya sebentar lagi 20 tahun, dia bisa bebas bertindak," tutup sumber tadi. (pra/jpnn)

 


JUSTIN Bieber akhirnya dibebaskan dari tahanan kepolisian Miami setelah seempat ditahan selama 9 jam karena ikut balap liar dan mengemudi mobil dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News