Justin Bieber Tambah Umur Banyak Masalah

Justin Bieber Tambah Umur Banyak Masalah
Justin Bieber Tambah Umur Banyak Masalah

jpnn.com - Nyaris tak ada berita baik dari Justin Bieber saat umurnya 19 tahun dari tanggal 1 Maret 2013 sampai 28 Februari 2014. Yang muncul justru berbagai masalah hukum dan cerita murahan yang seharusnya dihindari sebagai seorang panutan sekaligus bintang muda dunia. Sekarang Justin seolah menantang dunia dengan cara berbuat sesuka hatinya.

Puncak kebengalan berlangsung setelah dia ditahan polisi Miami, Florida karena kedapatan ngebut dalam pengaruh obat terlarang dan alkohol akhir Januari 2014. Meski belum terbukti bersalah, antipati masyarakat Amerika terus muncul hingga ada yang berusaha mengusirnya dengan cara membuat petisi online agar Presiden Obama mencabut status calon warga negara (green card) yang dimiliki Justin.

Selama setahun ini, ulah Justin memang tak terkendali. November 2013, warga negara Kanada ini sempat ketahuan tidur bareng dengan pemain film porno Brasil bernama Tati Neves. Di bulan yang

sama dia tertangkap kamera menendang bendera Argentina. Awal Februari lalu, beredar foto saat penyanyi muda bernama asli Justin Drew Bieber ini sedang menghisap payudara seorang penari telanjang bersama seorang remaja tanggung berkulit hitam.

Belum lagi aksi lempar telur di rumah tetangganya di kawasan elit Calabasas akhir Januari lalu, dimana proses hukumnya masih berlangsung. Beberapa hari kemudian polisi Los Angeles mengerebek rumah dan berhasil menemukan zat terlarang seperti ekstasi yang diduga dimiliki teman dekat Justin, Lil Za. Belum lagi pesan singkat berisi gambar kelamin yang kabarnya dikirim ke Selena Gomez karena Justin kesal ditolak jadi pacar kembali.

Berbagai kejadian tadi sangat jauh dari penggambaran Justin saat pertama terjun ke dunia musik tahun 2007 lalu. Penampilannya sangat lucu dan menggemaskan, ditambah suara vokal bening alami membuat penasaran jutaan orang yang melihatnya lewat YouTube atau di atas panggung. Ini akhirnya membuat para petinggi musik dunia berlomba-lomba mengajak Justin bergabung termasuk pentolan musik R&B Usher, yang kelak jadi mentor Justin.

Di ulang tahun ke-20 tanggal 1 Maret kemarin, tak ada ucapan apapun dari Justin. Akun Twitter-nya seperti dikutip dari mirror, Minggu (2/3), hanya diisi simbol senyum ":)" Apakah berarti awal baru dari si remaja bermasalah? (pra/jpnn)


Nyaris tak ada berita baik dari Justin Bieber saat umurnya 19 tahun dari tanggal 1 Maret 2013 sampai 28 Februari 2014. Yang muncul justru berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News