Jusuf Kalla Dukung Perjuangan Rieke

Jusuf Kalla Dukung Perjuangan Rieke
Jusuf Kalla Dukung Perjuangan Rieke
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla mengaku mengapresiasi  Rieke Diah Pitaloka atas prestasinya selama ini sebagai anggota DPR RI."Selama ini (Rieke) telah memperjuangkan masalah-masalah sosial dan tentu kita mengapresiasi ini," kata Jusuf Kalla di kediamannya di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta, Kamis (21/2).

Saat disinggung apakah secara pribadi ia mendukung Rieke sebagai pimpinan Jawa Barat? Jusuf Kalla mengaku menghargai dan mendukung politisi PDI Perjuangan tersebut.

Selain itu Jusuf Kalla mengaku memberikan apresiasi atas semangat pemeran Oneng tersebut. "Selama ini saya selalu memberikan penghargaan atas semangat Mbak Rieke," ucapnya.

Sebelumnya, Rieke mengaku selain bersilaturahmi, ia membutuhkan masukan dari Jusuf Kalla. "Saya datang bersilaturahmi dengan Pak Jusuf Kalla. Selain juga membutuhkan masukan dari Pak Jusuf Kalla karena ada beberapa rencana dan program yang saya membutuhkan masukan," kata Rieke.

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla mengaku mengapresiasi  Rieke Diah Pitaloka atas prestasinya selama ini sebagai anggota DPR RI."Selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News