Juventus Dinilai Banyak Diuntungkan Wasit

Juventus Dinilai Banyak Diuntungkan Wasit
Juventus Dinilai Banyak Diuntungkan Wasit

jpnn.com - ROMA- Juventus kembali mendapat cibiran dari para pesaingnya di Serie A. Kali ini datang dari AS Roma yang merupakan rival terkuat perburuan scudetto. Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi mengatakan, Juventus banyak dibantu wasit.

Hal itu membuat Juventus terlihat sangat mudah menjalani kompetisi Serie A. Sementara, tim lain justru bersusah payah menghadapi berbagai keputusan wasit. Roma pernah mengalaminya sendiri.

Ketika melawan Atalanta dan Torino, Roma merasa sangat dirugikan wasit. De Rossi menyontohkan momen ketika Roma berjibaku kontra Torino. Saat itu, Miralem Pjanic dilanggar di kotak penalty. Namun, wasit ternyata enggan memberi Roma penalty.

“Bagaimanapun, pertandingan melawan Torino dan Atalanta seharusnya kami mendapat dua penalty. Sayangnya, hal itu tidak diberikan kepada kami,” terang De Rossi sebagaimana dilansir laman Roma Channel, Senin (16/12).

Gelandang timnas Italia tersebut lantas membandingkan kejadian yang menimpa Juventus. Saat melawan Chievo dan Torino, Juventus dianggap sangat terbantu dengan keputusan sang pengadil pertandingan.

“Juventus mendapatkan banyak keuntungan dari keputusan wasit sepanjang musim ini. Mereka benar-benar beruntung ketika berurusan dengan wasit. Itu sudah terjadi dalam beberapa momen,” tegas pemain berusia 30 tahun tersebut. (jos/jpnn)


ROMA- Juventus kembali mendapat cibiran dari para pesaingnya di Serie A. Kali ini datang dari AS Roma yang merupakan rival terkuat perburuan scudetto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News