Juventus Kebingungan Cari Pengganti Sang Mestro

Juventus Kebingungan Cari Pengganti Sang Mestro
afp

jpnn.com - TURIN – Manajemen Juventus masih kebingungan mencari pemain yang bisa menggantikan peran Andrea Pirlo. Hingga kini, Juventus belum juga mendapatkan gelandang sebagai suksesor sang maestro.

Juventus saat ini terus dikaitkan dengan Mario Gotze dan Julian Draxler. Namun, keduanya hingga kini juga belum dilepas klubnya masing-masing.

“Gotze dan Draxler? Kami tertarik mendapatkan mereka. Tapi kami tak pernah melakukan negosiasi resmi,” terang Direktur Juventus Giuseppe Marotta sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (8/8).

Meski begitu, manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut tak akan lempar handuk begitu saja. Mereka akan terus berjuang mendapatkan pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup.

“Kami mencari gelandang. Dia tidak perlu memiliki keunikan. Namun, dia harus memiliki kaliber yang tepat untuk bermain bersama Juventus,” tegas Marotta. (jos/jpnn)

 

 

 

TURIN – Manajemen Juventus masih kebingungan mencari pemain yang bisa menggantikan peran Andrea Pirlo. Hingga kini, Juventus belum juga mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News