Juventus Merasa Mudah Datangkan Tevez

Juventus Merasa Mudah Datangkan Tevez
Juventus Merasa Mudah Datangkan Tevez
TURIN—Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta menuturkan bahwa pihaknya lebih mudah mendatangkan Carloz Tevez dari pada Gonzalo Higuain musim panas ini. Mengingat, saat ini, sisah kontrak Tevez dengan Manchester City tinggal satu tahun.

“Mungkin lebih muda untuk mendatangkan Tevez (dari Higuain). Dia memang lebih tua dan sisa kontraknya tersisa satu tahun. Namun, dalam kenyataannya, kami bisa melakukan (kesepakatan) apapun dengan Real Madrid atau City,” katanya, seperti dilansir dalam ESPN, Selasa (21/5).

Kedua penyerang Aregentina ini memang telah lama dikaitkan dengan kepindahkan ke juara Seria A akhir-akhir ini. Informasi juga beredar, awal minggu depan, perwakilan Madrid dan Juventus akan bertemu untuk membahas kesepakan bagian pertukaran yang melibatkan Higuain dan bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner.

Rumor juga beredar, Madrid mulai mengurungkan minat mereka terhadap Lichtsteiner. Karena ini merupaka salah satu tanda Carlo Ancelotti akan segera menggantikan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. (ian/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Van Dijk Akhiri Puasa Gol

TURIN—Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta menuturkan bahwa pihaknya lebih mudah mendatangkan Carloz Tevez dari pada Gonzalo Higuain musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News