Juventus Pesta Gol di Laga Terakhir Serie A

Juventus Pesta Gol di Laga Terakhir Serie A
Juventus Pesta Gol di Laga Terakhir Serie A

jpnn.com - TURIN - Juventus menutup Serie A musim 2013/2014 dengan sempurna. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu pesta gol ketika mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0 (3-0) di Juventus Stadium, Minggu (8/5) malam WIB.

Andrea Pirlo membuka keran gol Juventus ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Fernando Llorente menggandakan keunggulan Juventus enam menit berselang.

Pesta gol Juventus ditutup Claudio Marchisio lima menit sebelum babak pertama usai. Meski menang telak, Juventus sebenarnya kalah dalam penguasaan bola. Pirlo dkk hanya bisa menguasai permainan sebanyak 48 persen.

Namun, Si Nyonya Tua mampu tampil lebih efektif. Itu terlihat dari kesuksesan Juventus melakukan 13 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang Cagliari. Sebaliknya, Cagliari yang menguasai permainan sebanyak 52 persen hanya bisa melakukan dua shots on goal.

Kemenangan itu membuat Juventus sukses membukukan 102 angka sepanjang musim ini. Rinciannya ialah 33 kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Selain itu, Juventus juga menahbiskan diri sebagai satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di laga kandang. Di sisi lain, kekalahan itu membuat Cagliari terpaku di urutan ke-15 dengan torehan 39 angka.(jos/jpnn)


TURIN - Juventus menutup Serie A musim 2013/2014 dengan sempurna. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu pesta gol ketika mengalahkan Cagliari dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News