Juventus Tekuk Empoli 2-0

Juventus Tekuk Empoli 2-0
Alvaro Morata. Foto: istimewa

jpnn.com - EMPOLI - Juventus akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setelah paceklik kemenangan dalam dua laga terakhir, Juventus akhirnya sukses menekuk Empoli dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan kesepuluh Serie A 2014/2015 di Carlo Castellani, Minggu (2/11) dini hari WIB.

Juventus membuka keunggulan melalui Andrea Pirlo pada menit ke-61. Kemenangan Juventus ditegaskan Alvaro Morata yang berhasil memaksimalkan umpan Carlos Tevez pada menit ke-72.

Itu adalah kemenangan pertama Juventus dalam tiga laga terakhir di Serie A. Sebelumnya, Juventus ditahan imbang Sassuolo serta ditumbangkan Genoa. Selain itu, Juventus juga sempat dikandaskan Olympiakos di Liga Champions.

Dalam laga itu, Juventus mampu menguasai permainan sebanyak 57 persen. Pirlo dkk juga mampu melepaskan 18 tembakan dengan sepuluh di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Empoli hanya bisa melepaskan empat shots on goal. Kemenangan itu mengokohkan Juventus di puncak klasemen dengan koleksi 25 angka. Sementara, Empoli terpaku di posisi ke-17 dengan torehan tujuh angka. (jos/jpnn)


EMPOLI - Juventus akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setelah paceklik kemenangan dalam dua laga terakhir, Juventus akhirnya sukses menekuk Empoli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News