Juventus Tersingkir, Lazio ke Final Coppa Italia

Juventus Tersingkir, Lazio ke Final Coppa Italia
Juventus Tersingkir, Lazio ke Final Coppa Italia
ROMA—Hasrat Juventus untuk meraih trofi Coppa Italia harus terhenti Rabu (30/1) dini hari WIB. Tim berjuluk si Nyonya Tua tersebut harus tersingkir dari kejuaraan itu  setelah tumbang di tangan Lazio dalam laga semi final di stadion Olimpico, Roma.

Dalam laga itu Lazio unggul 2-1. Hasil ini membuat secara agregat  tim asal ibukota itu unggul 3-2 karena di leg pertama mereka bermain 1-1 di Juventus Stadium.Di final nanti Lazio akan menantang pemenang laga antara Inter Milan dan AS Roma yang akan berlangsung dini  hari nanti.

Laga ini sendiri belangsung sangat ketat sejak awal babak pertama. Jual beli serangan terjadi dimana tim tamu sedikit lebih mendominasi. Namun hingga paruh pertama berakhir tidak ada satupun gol yang tercipta.

Di babak kedua  publik tuan rumah bersorak setelah Alvaro Gonzalez berhasil memecah kebuntuan usai mencetak gol di menit 53. Gol ini berasal dari umpan Cristian Ledesma dan membuat kedudukan menjadi 1-0.

ROMA—Hasrat Juventus untuk meraih trofi Coppa Italia harus terhenti Rabu (30/1) dini hari WIB. Tim berjuluk si Nyonya Tua tersebut harus tersingkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News