JYJ Solo Konser Penuh

JYJ Solo Konser Penuh
JYJ Solo Konser Penuh
JAKARTA - Kerinduan pecinta musik tanah air pada JYJ akan segera terpenuhi. Grup vokal asal Korea Selatan yang cukup negtop di kalangan muda Jakarta ini memutuskan akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), 9 April nanti.

Dalam konser bertajuk "JYJ World Tour Concert 2011" itu, Hero Jaejoong cs tidak akan menggunakan band pembuka. Mereka menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan solo konser penuh. Dalam Konser kali ini, JYJ membawakan sekitar 20 lagu yang beberapa di antaranya berasal dari 2 album baru mereka bertajuk The Beginning dan The Rooms.

"Mereka memastikan akan mentas di sini. Mereka minta makanan Korea dan Indonesia, tapi yang harus ada Korean Ramyun," jelas Promotor Dream Catcher Indonesia Tita Ardiati di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk konsernya itu, ujar Vita, mereka meminta pengamanan khusus. "Masalah keamanan pas dia mau ke sini kita harus mengajukan proposal sendiri untuk keamanan khusus. Mereka minta keamanan diperketat banget," terangnya. (itw)
Berita Selanjutnya:
Anang-Ashanty Hebohkan Tasik

JAKARTA - Kerinduan pecinta musik tanah air pada JYJ akan segera terpenuhi. Grup vokal asal Korea Selatan yang cukup negtop di kalangan muda Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News