K-78 Klaim Tambah Dukungan, KN Minta Jangan Ada Drama

K-78 Klaim Tambah Dukungan, KN Minta Jangan Ada Drama
K-78 Klaim Tambah Dukungan, KN Minta Jangan Ada Drama
JAKARTA - Kesolidan tim yang terus menerus digoyang rupanya tak membuat Kelompok 78 (K-78) keder. Sebaliknya, mereka malah mengaku terus mendapatkan tambahan suara untuk mengantarkan George Toisutta dan Arifin Panigoro maju sebagai ketum-waketum PSSI 2011/2015 mendatang.

"Sekarang tidak 78 suara lagi. Tapi sudah mencapai 90 suara. Biarkan saja orang bicara bahwa banyak suara kami yang hilang dan tak lagi 78 suara. Kenyataannya kami masih sangat solid," terang Saleh Ismail Mukadar, salah satu pentolan K-78 kemarin (4/5).

Menurut dia, banyaknya calon yang mengaku mendapatkan dukungan dari K-78 dianggap sebagai hal wajar. Apalagi, di tengah belum adanya keputusan atas banding yang diajukan oleh kubu George- Arifin. "Mereka kan berani mengkalim karena Pak George dan Pak Arifin belum mendapat kepastian tentang bandingnya. Kalau banding diterima, mereka juga akan mundur sendiri," tambah Saleh.

Salah satu pihak yang mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan beberapa anggota K-78 adalah Ronny Kusuma. Lelaki yang mencalonkan diri sebagai Waketum tersebut menyatakan telah mendapatkan lampu hijau dari beberapa klub yang sudah didekatinya.

JAKARTA - Kesolidan tim yang terus menerus digoyang rupanya tak membuat Kelompok 78 (K-78) keder. Sebaliknya, mereka malah mengaku terus mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News