Kabar Buruk Bagi City, Simeone Bertahan di Atletico

Kabar Buruk Bagi City, Simeone Bertahan di Atletico
epa

jpnn.com - MADRID- Diego Simeone member kabar buruk bagi Manchester City. Pelatih asal Argentina itu selangkah lagi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid. Kesepakatan itu diyakini akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Hal itu diungkapkan Natalia Simeone selaku agen pelatih berjuluk El Cholo tersebut. Namun, Natalia tak memberikan tanggal pasti perpanjangan kontrak untuk Simeone.

“Tentang kontrak baru Simeone, kami memiliki berita bagus dalam beberapa hari ke depan. Fans sangat senang dengannya di Vicente Calderon. Kini mereka akan lebih senang,” terang Natalia pada RTVE.

Ucapan Natalia tentu menjadi kabar buruk bagi City. Sebagaimana diketahui, City menjadi tim yang ngebet menggaet Simeone untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini musim mendatang.

“Simeone selalu yakin dengan etos kerja para pemainnya. Dia mengatakan, kerja keras akan selalu membuahkan hasil. Ini hal bagus untuknya karena Vicente Calderon memberikan adrenalin tinggi,” tegas Natalia. (jos/jpnn)

 


MADRID- Diego Simeone member kabar buruk bagi Manchester City. Pelatih asal Argentina itu selangkah lagi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News