Kabar Seru Bagi Petualang, AirAsia Buka Rute ke Nairobi Kenya Mulai Rp 3,6 Juta

Kabar Seru Bagi Petualang, AirAsia Buka Rute ke Nairobi Kenya Mulai Rp 3,6 Juta
Rute baru penerbangan ke Nairobi-Kenya dari AirAsia. Foto: REUTERS/LIM HUEY TENG

jpnn.com, JAKARTA - AirAsia X (AAX) - maskapai penerbangan jarak menengah berbiaya rendah, mengumumkan kemitraan strategis dengan Lembaga Pariwisata Kenya.

Kerja sama tersebut bertujuan untuk memperkuat konektivitas antara Asia dan Afrika, serta mendorong pertumbuhan pariwisata di kedua negara.

Sebagai bagian dari kerja sama itu, AAX juga meluncurkan rute penerbangan langsung baru yang akan menghubungkan Kuala Lumpur dengan Nairobi, Kenya, mulai 15 November 2024.

Penerbangan akan tersedia empat kali dalam seminggu, menawarkan fleksibilitas lebih bagi wisatawan.

Kemitraan antara AirAsia X dan Lembaga Pariwisata Kenya akan melibatkan kampanye pemasaran terpadu, promosi bersama, serta berbagai inisiatif kolaboratif lainnya.

Diharapkan, kerja sama itu akan menarik lebih banyak wisatawan ke Malaysia dan Kenya, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kedua negara.

CEO AirAsia X, Benyamin Ismail menyampaikan antusiasmenya tentang ekspansi ke Afrika.

“Kami mengantisipasi lebih dari 156.000 wisatawan setiap tahunnya melalui rute ini, yang akan memperkuat hubungan dan meningkatkan sektor pariwisata di Malaysia dan Kenya," kata Benyamin dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

AirAsia X (AAX) - maskapai penerbangan jarak menengah berbiaya rendah, mengumumkan kemitraan strategis dengan Lembaga Pariwisata Kenya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News