Kabaret Legendaris Moulin Rouge Gelar Audisi di Australia

Kabaret Legendaris Moulin Rouge Gelar Audisi di Australia
Kabaret Legendaris Moulin Rouge Gelar Audisi di Australia

Berlangsung di sebuah teater kecil di Cairns, ujung utara Queensland sekitar 20 orang penari mencoba peruntungan mereka.

Kabaret legendaris dari Paris Moulin Rouge tengah berkungjung ke kota Cairn dan mencari beberapa perempuan, laki-laki untuk bergabung dalam kabaret legendaris dari Perancis.

Peluang untuk tampil bersama kabaret ini terbuka berkat peran Direktur Artistik Moulin Rouge Janet Pharaoh datang sekitar dua tahun sekali dan pencarian ini sangat kompetitif - dia menjaring para penari kabaret in melalui berbagai studio tari di seluruh kota besar di Australia selama berpuluh tahun.

Namun ini pertama kalinya dia mengunjungi kawasan tengah Australia.

"Banyak para penari datang dari kawasan regional ke kota-kota besar untuk melakukan audisi, jadi kami berpikir, mengapa tidak kami yang datang melakukan audisi di tempat mereka,"katanya.

Menurutnya warga Australia sangat terwakili di kabaret Moulin Rouge.

"Penari Australia mungkin menjadi kelompok penari terbesar setelah kelompok penari dari Perancis dan Inggris, selama beberapa tahun bahkan mungkin lebih," katanya.

"Australia memiliki sekolah tari yang benar-benar bagus dengan banyak penari. Itu sama artinya mendapatkan kolam yang lebih besar untuk mendapatkan kemungkinan calon penari yang bisa dipilih,'

Berlangsung di sebuah teater kecil di Cairns, ujung utara Queensland sekitar 20 orang penari mencoba peruntungan mereka.Kabaret legendaris dari Paris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News