Kabel Terlihat Sebelum Meledak

Kabel Terlihat Sebelum Meledak
Kabel Terlihat Sebelum Meledak
CIREBON- Satu anggota Mapolresta Cirebon yang terkena serpihan akibat ledakan bom. Briptu Suratmoko dilarikan ke RS Gunungjati Cirebon. Korban mengalami luka di bagian mata sebelah kiri dan kapala bagian belakang terjadi pendarahan.

Berdasarkan pantauan Radar Cirebon (Grup JPNN), RS Gunungjati tampak ramai dikunjungi. Korban saat itu dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Korban diperiksa di ruangan radiologi. Hal itu dilakukan untuk melihat serpihan yang masuk ke tubuh korban.

Menurut keterangan korban Briptu Suratmoko saat kejadian ia berada di barisan tengah jamaah. Saat takbiratul ikhram dan hendak ruku ia melihat seorang pemuda yang menggunakan jaket hitam dan terlihat kabel. Selang beberapa waktu meledak. Ledakan itu kemudian mengenai bagian mukanya. “Serpihannya mengenai muka, tepatnya mata sebelah kiri,” ujarnya.

Keluarga korban merasa terpukul atas kejadian yang dialami korban. Mereka berharap bahwa kejadian ini tak terjadi lagi. Untung saja masih selamat dan segara dilarikan ke rumah sakit. Keluarga berharap agar korban bisa secepatnya sembuh dan melakukan aktifitas seperti biasanya menjadi aparatur pemerintah.

CIREBON- Satu anggota Mapolresta Cirebon yang terkena serpihan akibat ledakan bom. Briptu Suratmoko dilarikan ke RS Gunungjati Cirebon. Korban mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News