Kader Beringin Usul Golkar Hengkang dari Setgab

Karena Ditinggalkan Soal Dana Aspirasi

Kader Beringin Usul Golkar Hengkang dari Setgab
Kader Beringin Usul Golkar Hengkang dari Setgab
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Yamin Tawari, mengusulkan agar partai berlambang beringin itu segera hengkang dari Sekretariat Gabungan (Setgab). Alasannya, karena Golkar telah ditinggalkan dari partai koalisi dalam hal dana aspirasi Rp 15 miliar.

Yamin menegaskan, fenomena ditinggalkannya Golkar itu bisa dijadikan bukti awal untuk meninjau kembali keberadaan pimpinan Aburizal Bakrie itu di Setgab. "Kejadian ini sebagai bukti awal untuk meninjau kembali keberadaan Golkar," kata Yamin di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6).

Yamin mengaku bahwa usulan itu masih sebatas pendapat pribadi dan bukan sikap Golkar. Karena itu, kata dia, pendapat itu akan disampaikan pada rapat internal Partai Golkar untuk dibicarakan. "Terserah bagaimana keputusan Partai Golkar menyikapinya. Tapi usulan ini nanti saya akan sampaikan," tukasnya.

Yamin menegaskan Golkar telah dirugikan karena ditinggalkan. Ditegaskannya, ditinggalkannya Golkar oleh partai koalisi di Setgab menjadi bukti tidak ada makna dan tidak ada manfaat bagi Golkar untuk bertahan di Setgab sehingga layak dipertimbangkan.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Yamin Tawari, mengusulkan agar partai berlambang beringin itu segera hengkang dari Sekretariat Gabungan (Setgab).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News