Kader Demokrat Diminta Tak Terhasut Fitnah

Kader Demokrat Diminta Tak Terhasut Fitnah
Suasana Rakornas I Partai Demokrat di PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/3) malam. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengingatkan kadernya agar tak terpengaruh fitnah terkait kasus Bank Century. Meskipun ada tudingan miring bahwa Partai Demokrat ikut menerima aliran dana Bank Century, SBY meminta kadernya tak melakukan fitnah serupa.

"Saya memahami perasaan saudara semua yang dirusak nama baiknya. Kita serahkan ke hukum. Jangan ikut-ikutan melakukan fitnah, karena politik itu juga ada etika," kata SBY saat memberikan pengarahan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat, di Hall D-2 Arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (27/3) malam.

SBY mengatakan, sepanjang Partai Demokrat berdiri, sudah tidak terhitung tantangan dan hambatan yang menusuk Demokrat. "Saya yakin dan percaya pertolongan Tuhan. Allah SWT pasti berpihak kepada kita. Semua ujian dan tantangan itu harus membikin partai kita semakin kuat, semakin matang dan semakin besar," beber SBY, yang disambut tepuk tangan gemuruh dari utusan pengurus Demokrat se-Indonesia tersebut.

Ke depan, lanjut SBY, Partai Demokrat bakal fokus membantu pemerintah untuk menyukseskan agenda pemerintahan, mulai dari (tingkat) bupati/walikota, gubernur, hingga ke pemerintah pusat. "Saya minta, dukung semua gubernur, walikota, bupati, meskipun bukan dari Demokrat. Itulah etika politik yang harus kita junjung tinggi," beber SBY. (gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Marzuki Istikharah Dulu

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengingatkan kadernya agar tak terpengaruh fitnah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News