Kader Demokrat Kembali Tunjukkan Loyalitas

Kader Demokrat Kembali Tunjukkan Loyalitas
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum saat tiba di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (4/7). Foto: fatra/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum kembali mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan megaproyek sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat.  Anas yang tiba di KPK sekira pukul 10.00 WIB mendapat pengawalan dari kader Demokrat. Bahkan, puluhan petinggi di jajaran DPP Partai Demokrat sudah lebih dulu menunggu Anas di KPK.

"Terimakasih pada teman teman yang sudah setia menunggu. Hari ini saya kembali memenuhi permintaan keterangan oleh KPK," kata Anas saat memberikan keterangan kepada para wartawan yang menantinya sejak pagi hari.

Anas menyebutkan keterangan yang diberikannya pada pemeriksaan pertama Tabu (27/6) lalu dinilai sangat berarti dan akan didalami oleh penyidik KPK. "Dan saya dapat keterangan dari Jubir KPK bahwa keterangan saya itu akan didalami lebih jauh," tegas Anas Urbaningrum.

Mantan Ketua PB HMI itu tampak tenang dan berjanji akan memberikan keterangan lagi setelah selesai menjalani pemeriksaan. "Nanti, kita lesehan lagi ya," kata Anas dengan nada bercanda.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum kembali mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News