Kader Diminta Patuhi Arahan Majelis Tinggi

Kader Diminta Patuhi Arahan Majelis Tinggi
Kader Diminta Patuhi Arahan Majelis Tinggi
JAKARTA - Empat organisasi massa (ormas) yang berafiliasi ke Partai Demokrat, yaitu Aliansi Suara Rakyat (ASR), Aliansi Nasional Relegius (ANR), Badan Koordinasi Silaturahmi Ulama dan Umaroh (Bakosiru) dan DMI meminta seluruh peserta Rakernas Partai Demokrat mematuhi arahan ketua Dewan Pembina dalam rangka menyelamatkan partai.

 

"Dalam rangka mengembalikan kepercayaan rakyat kepada Partai Demokrat, diharapkan seluruh kader Partai Demokrat harus bersatu dan solid. Karena itu,  bekerja sesuai bidangnya masing-masing. Dalam Rapimnas diharapkan seluruh kader agar patuh dan mendukung arahan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat," kata Ketua Umum Aliansi Suara Rakyat, HM Syaiful Anwar kepada wartawan dalam rilis yang diterima JPNN, Sabtu (16/2).

Syaiful Anwar menegaskan, keempat ormas tersebut sangat mendukung kebijakan politik Ketua Dewan Pembina dalam rangka mengembalikan kepercayaan rakyat pada Partai Demokrat. Untuk itu, imbuh dia, keberadaan Rapimnas ini diharapkan membuat seluruh potensi kekuatan Partai Demokrat dapat bersatu mendukung kebijakan politik Majelis Tinggi. 

"Sehingga Partai Demokrat mendapatkan kepercayaan rakyat untuk kembali berjaya dalam Pemilu 2014 nanti," pungkasnya.

JAKARTA - Empat organisasi massa (ormas) yang berafiliasi ke Partai Demokrat, yaitu Aliansi Suara Rakyat (ASR), Aliansi Nasional Relegius (ANR),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News