Kader Gerindra Keluar Karena Orangnya Tak Diakomodir di DCS

Kader Gerindra Keluar Karena Orangnya Tak Diakomodir di DCS
Kader Gerindra Keluar Karena Orangnya Tak Diakomodir di DCS
KENDARI - Mantan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Ishak Ismail membantah jika dirinya disebut dipecat oleh partainya. Karena dia sendiri sudah menyatakan mundur beberapa hari sebelum surat pemberhentian dari DPP Gerindra tiba di Kendari.        

Kepada Kendari Pos kemarin, Ishak Ismail mengatakan, dirinya mengundurkan diri dengan beberapa alasan. Di antaranya yang paling prinsip adalah dia tidak sevisi dengan ketua DPD Gerindra Sultra saat ini, Anton Timbang.

   

"Sejak Anton Timbang ditunjuk jadi ketua DPD Gerindra Sultra, saya memang sudah tidak nyaman di partai ini. Visi kami berbeda. Ibaratnya sebuah kapal, jika dikemudikan dua orang, maka tidak akan sampai di tujuan," kata Ishak.

   

Puncak kekecewaan Ishak adalah ketika Daftar Caleg Sementara (DCS) yang dia usulkan ternyata diacak-acak oleh DPP Gerindra. Sehingga dia merasa tak ada lagi yang dapat dia pertahankan untuk tetap menjadi Ketua Gerindra Kota Kendari.

   

KENDARI - Mantan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Ishak Ismail membantah jika dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News