Kader Handal Pergi, Golkar Tak Peduli

Kader Handal Pergi, Golkar Tak Peduli
Kader Handal Pergi, Golkar Tak Peduli
JAKARTA - Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo menyatakan, Golkar tidak sedih bila ada kader handal Golkar yang dulu aktif di Ormas Nasdem pindah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

"Tidak apa-apa mereka pindah, itu hak politik masing-masing. Tapi yang saya dengar, Pak Sis (Siswono Yudhohusodo, red) tidak berminat lagi jadi anggota DPR, Edwin Kawilarang juga tidak mau pindah. Kalau Mutia Hafidz dan Enggar Tyasto Lukito saya belum tahu persis, tapi kalau mereka mau pindah, ya tak ada masalah," kata Indra Bambang Utoyo, di Jakarta, Senin (14/1).

Ditegaskannya, terhadap gejala kader Golkar pindah ke Partai NasDem, sedikitpun Golkar tidak merasa terganggu. "Silahkan saja, karena kami yakin pada pemilu 2014, Golkar akan jadi pemenang nomor satu," ujarnya.

Dikatakan, keyakinan ini berdasarkan perkembangan terakhir Partai Golkar di daerah dan dibuktikan oleh hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga survey. "Kita tunggu saja sampai April," tegasnya.

JAKARTA - Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo menyatakan, Golkar tidak sedih bila ada kader handal Golkar yang dulu aktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News