Kader PDIP Daerah Dilarang Demo ke Jakarta

Kader PDIP Daerah Dilarang Demo ke Jakarta
Kader PDIP Daerah Dilarang Demo ke Jakarta
JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melarang kadernya dari daerah berdemonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm)  ke Jakarta. Mega meminta kader PDI Perjuangan melakukan aksi demonstrasi di daerah masing-masing.

"Boleh (berdemonstrasi), cuma dilarang kirim ke DKI. (Kader) Diminta demo di daerah masing-masing," kata politisi PDI Perjuangan yang juga Anggota Komisi III DPR, Eva Kusuma Sundari menjawab JPNN, Selasa (27/3) di Jakarta.

Berdasarkan surat keputusan (SK) DPP PDI Perjuangan yang diperoleh JPNN, menyebutkan surat tertanggal 26 Maret 2012, yang ditandatangi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Tjahjo Kumolo, itu ditujukan kepada DPD dan DPC PDI Perjuangan di seluruh Indonesia.

Isi surat itu berbunyi, 'Sehubungan dengan surat DPP PDI Perjuangan nomor 1809/N/DPP/III/2012, tanggal 15 Maret 2012, tentang instruksi serta mencermati perkembangan situasi yang ada saat ini, maka DPP PDI Perjuangan menyampaikan hal-hal sebagai berikut :

JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melarang kadernya dari daerah berdemonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News