Kader PDIP Tak Ikuti Instruksi Mega

Kader PDIP Tak Ikuti Instruksi Mega
Kader PDIP Tak Ikuti Instruksi Mega
JAKARTA--Instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, sepertinya tidak ditaati oleh kadernya. Buktinya meski telah mengeluarkan instruksi resmi, agar kadernya tidak membawa atribut partai saat demo menolak kenaikan BBM, namun faktanya justru berbeda.

Dalam aksi demonstrasi di Jakarta, atribut partai berlambang banteng moncong putih ini justru terlihat paling dominan. Aksi demonstrasi di bundaran HI, depan Istana Negara dan depan DPR RI, atribut PDIP bahkan lengkap dengan foto sang Ketua Umum, ikut turun ke jalan.

Tidak itu saja, berbagai aksi demonstrasi di daerah seperti di Surabaya, juga dominan dilakukan massa dengan atribut PDIP bernuansa merah. Hingga saat ini berbagai aksi tersebut dilaporkan masih berjalan dengan tertib dan aman.

Sebelumnya, dalam surat DPP PDIP yang ditandatangi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Tjahjo Kumolo, diinstruksikan kepada seluruh kader PDIP dalam menyampaikan pernyataan sikap menolak kenaikan harga BBM, dilarang menggunakan atribut partai dan tidak boleh melibatkan pihak ketiga di luar kader partai.(afz/jpnn)

JAKARTA--Instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, sepertinya tidak ditaati oleh kadernya. Buktinya meski telah mengeluarkan instruksi resmi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News