Kader Terbunuh, Ormas Ancam Sweeping

Kader Terbunuh, Ormas Ancam Sweeping
Kader Terbunuh, Ormas Ancam Sweeping
BANDARLAMPUNG – Gara-gara kadernya terbunuh, salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Lampung mengancam menggelar sweeping di beberapa wilayah di Telukbetung Timur (TbT), Bandarlampung.

’’Ada anggota kami yang tewas dikeroyok oleh warga TbT. Bila ada yang tersakiti semua anggota organisasi ikut terluka. Kami mendesak dalam tiga hari polisi sudah menangkap pelakunya jika tidak kami akan bergerak mencari pelaku,’’ terang Endang Asnawi ketua ormas cabang Telukbetung Selatan itu, tadi malam.

Sebelumnya, Minggu (31/3) pukul 03.00 dinihari, kawasan Telukbetung Selatan sempat mencekam. Ratusan massa anggota ormas berlambang geledek ini sempat berkumpul di sepanjang ruas jalan Yos Sudarso, tepatnya kawasan Sekip, Telukbetung Selatan.

Mereka mengenakan baju merah-merah membawa bambu, kayu dan berbagai senjata tajam. Konsentrasi massa ini terjadi hanya beberapa saat pascainsiden pengeroyokan yang terjadi satu jam sebelumnya di pelataran parki Golden Dragon.

BANDARLAMPUNG – Gara-gara kadernya terbunuh, salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Lampung mengancam menggelar sweeping di beberapa wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News