Kades Setubuhi Anak Yatim Hingga Melahirkan

Kades Setubuhi Anak Yatim Hingga Melahirkan
Kades Setubuhi Anak Yatim Hingga Melahirkan

jpnn.com - BOGOR – Kepala Desa (Kades) Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, Bogor berinisial HMD, 52, diamankan Satuan Reskrim Polres Bogor karena menyetubuhi anak dibawah umur berinisial MN, 14.

Perbuatan bejat itu tidak hanya dilakukan satu kali, namun berulang kali hingga anak baru gede (ABG) itu melahirkan saat Lebaran.  Oknum Kades yang diamankan setelah mendapat laporan dari pihak keluarga akan menjalani pemeriksaan kejiwaan dan kelainan seks.

Pemeriksaan ini dilakukan karena keterangan tersangka kepada petugas selalu berbelit-belit. Padahal saat melakukan perbuatan biadap itu perbutan dalam keadaan normal alias tidak dalam keadaan gangguan jiwa.

Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto mengatakan, pemeriksaan kejiwaan dan kelainan seks terhadap tersangka dijadwalkan akan dilakukan pada pekan depan.

Untuk menjalani dua tes pemeriksaan itu pihaknya akan menggandeng psikolog dan psikiater dari Universitas Indonesia. Jajarannya pun telah melayangkan surat kepada universitas tersebut untuk membantu pihaknya mengungkap kasus pencabulan tersebut.

“Kami ingin buktikan jika pelaku memang dalam keadaan sadar dan normal melakukan persetubuhan dengan korban. Kejadian ini sangat luar biasa sekali, sebab korban sampai melahirkan anak dan lama tidak diketahui. Keterangan yang diberikan pelaku berbelit-belit, makanya kami coba memeriksa kejiwaan korban dan kelainan seks yang di derita,” katanya kepada INDOPOS (JPNN Grup), saat dihubungi kemarin (2/8).

Menurutnya, dua pemeriksaan itu penting dilakukan lantaran banyaknya kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur kerap terjadi. Alasan para pelaku yang telah berusia dewasa selalu berkilah hal itu terjadi diluar kesadaran mereka alias adanya bisikan gaib dan lain sebagainya.

Kecenderungan lain adalah adanya kelainan seks yang menyebabkan perilaku tersebut kerap memakan korban lebih dari satu orang yang menimbulkan penyakit kelamin.

BOGOR – Kepala Desa (Kades) Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, Bogor berinisial HMD, 52, diamankan Satuan Reskrim Polres Bogor karena menyetubuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News