Kadis Pariwisata DKI Ogah Beresi Monas

Kadis Pariwisata DKI Ogah Beresi Monas
Kadis Pariwisata DKI Ogah Beresi Monas
JAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata Arie Budiman tak terima dengan masukan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang meminta dinasnya untuk membenahi kawasan Monumen Nasional (Monas). Menurut Arie, pengelolaan Monas bukan urusannya melainkan tanggung jawab Unit Pengelolaan Teknis (UPT) Monas.

"Beresin dulu Monas, jangan suruh gue yang nyapu dan lain-lain. Tugas saya promosi Jakarta. Memang bener berbagai daya tarik obyek wisata harus dibenahi secara bertahap. Yang beresin Monas ya UPT Monas," ujar Arie saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/7).

Arie menegaskan bahwa unit kerjanya bertanggung jawab untuk mempromosikan potensi pariwisata di ibu kota. Namun, upaya promosi dinilai tidak bisa maksimal karena anggaran yang sedikit.

Arie juga menuturkan, dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk membenahi pariwisata di Jakarta. Kerjasama itu meliputi seluruh bidang mulai dari keamanan, ketertiban, kebersihan dan keindahan.

JAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata Arie Budiman tak terima dengan masukan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang meminta dinasnya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News