Kado Pahit Zulkifli Syukur

Kado Pahit Zulkifli Syukur
Noh Alamsah (Arema) dihadang Fujimoto Kohta (Cerezo Osaka) saat bertanding di stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang
MALANG - Momentum ulang tahun biasanya mendapat kado indah. Namun tidak demikian dengan bek kanan Arema Zulkfli Syukur. Di hari ulang tahunnya ke 27 yang jatuh kemarin, pemain asal Makassar tersebut justru mendapat kado berupa kekalahan telak dengan skor 0-4 dari tamunya Cerezo Osaka.

Sebelumnya, jelang pertandingan banyak keyakinan dari penggawa Arema mereka akan bisa mengatasi anak asuh Levir Culpi tersebut. Sebab, mengaca pada pertandingan first leg di Osaka 2 Maret lalu, meski kalah 1-2, Arema mampu memberi perlawanan berarti bagi Cerezo Osaka.

Namun, kenyataan berbalik. Arema harus mengakui keunggulan Takashi Inui dan kawan-kawan empat gol tanpa balas. "Ya, ini kado yang sangat buruk untuk ulang tahun saya hari ini. Sebelumnya, saya ingin teman-teman bisa memberikan kado kemenangan untuk ulang tahun saya kali ini," ujar Zulkifli menjawab pertanyaan Radar di area mixed zone kemarin sore.

Meski begitu, Zulkifli tetap mendapat banyak ucapan selamat dari penggemar atau temannya. Salah satunya media jejaring sosial facebook. Di akun milik Zulkifli banyak yang menulis di wall untuk memberi ucapan selamat kepadanya.

MALANG - Momentum ulang tahun biasanya mendapat kado indah. Namun tidak demikian dengan bek kanan Arema Zulkfli Syukur. Di hari ulang tahunnya ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News