Kado Spesial buat Helton

Kado Spesial buat Helton
Kado Spesial buat Helton
PORTO - Kiper sekaligus kapten FC Porto Helton mendapatkan kado yang paling spesial pada ulang tahunnya yang ke-33, Rabu (18/5). Kadonya itu adalah juara Europa League yang merupakan gelar ketiga Porto sepanjang musim ini.

Ya, Helton lahir di Sao Goncalo, Brazil, 18 Mei 1978 dengan nama lengkap Helton da Silva Arruda. Saat bertarung di final Europa League di Aviva Stadium, Dublin, melawan sesama klub Portugal Sporting Braga, dia tepat berusia 33 tahun.

Bagi Helton, ini adalah gelar ke-11 yang dirasakannya sejak gabung ke klub berjuluk Dragoes itu. "Selain sangat berat, trofi itu menjadi kado yang sangat indah. Kami harus merayakannya," ujar Helton kepada A Bola, seperti dilansir Goal.

Di hari ulang tahunnya, salah satu momen yang paling hebat adalah saat dia menggagalkan peluang emas gelandang Braga asal Brazil Mossoro pada awal babak kedua. "Apapun momennya saya bakal melakukan yang terbaik buat klub ini," terang Helton.

PORTO - Kiper sekaligus kapten FC Porto Helton mendapatkan kado yang paling spesial pada ulang tahunnya yang ke-33, Rabu (18/5). Kadonya itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News