Kaesang Bin Jokowi Persilakan Hendy Setiono Maju di Pilkada Surabaya

Kaesang Bin Jokowi Persilakan Hendy Setiono Maju di Pilkada Surabaya
Dokumentasi - Presiden RI Joko Widodo saat bertemu dan minum teh bersama dengan sejumlah pengurus PSI, di antaranya Ketum Kaesang Pangarep, dan sejumlah kader muda PSI di Braga Permai, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2). Ilustrasi : Source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mempersilahkan Hendy Setiono maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya 2024.

Hal itu disampaikan Kaesang seusai peluncuran kerja sama bisnis antara Kebab Turki Baba Rafi milik Hendy Setiono dengan Sang Pisang yang diberi nama Koalisi Pisang Nasional di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (23/6).

"Enggak, enggak ngomong Pilkada. Kalau mau Pilkada tanya ke Mas Hendy yang mungkin jadi calon wali kota, tanya ke beliau saja," kata Kaesang.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku tidak masalah jika Hendy Setiono ingin maju Pilkada Surabaya. Bahkan, dirinya juga mempersilahkan Hendy mendaftar melalui PSI.

"Ya, saya terbuka. Ya, balik lagi, PSI punya kursi di Surabaya. Kalau Mas Hendy mau mendaftar, sudah daftar belum?" ucapnya.

Terkait bisnis, Kaesang menyampaikan kolaborasi kedua produk ini dirasa cukup unik.

Dia menyebut penggabungan antara kulit kebab yang dibalut dengan pisang bisa disatukan menjadi produk baru.

"Saya rasa Koalisi Pisang Nasional Kebab Turki Baba Rafi dan Sang Pisang ini saya rasa cukup unik. Karena sebuah perbedaan untuk disatukan menjadi satu koalisi," tutur Kaesang.

Ketum PSI Kaesang Pangarep mempersilakan Hendy Setiono maju jadi calon wali kota dalam Pilkada Surabaya 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News