Kaesang: Jika Ada yang Mencubit Pak Prabowo, PSI Terdepan Membela

Kaesang: Jika Ada yang Mencubit Pak Prabowo, PSI Terdepan Membela
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara konsolidasi dan pengukuhan ketua DPC PSI dan DPRT PSI se-Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Foto: dok sumber

jpnn.com, CILACAP - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara konsolidasi dan pengukuhan ketua DPC PSI dan DPRT PSI se-Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Acara ini dipimpin oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Cilacap, Edy Santoso, dan dihadiri oleh ratusan kader PSI.

Selain itu, pasangan calon bupati nomor urut 3 Syamsul Auliya Rachman dan wakilnya, Ammy Amalia Fatma Surya, turut menghadiri kegiatan ini.

Dalam pidatonya, Kaesang memberikan instruksi kepada seluruh kader PSI di Kabupaten Cilacap untuk mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan presiden 2024-2029.

Ia menekankan bahwa PSI akan setia mengawal Prabowo hingga akhir masa jabatan.

"Saya instruksikan kepada semuanya untuk tegak lurus mendukung Bapak Prabowo Subianto. Kita selalu kawal Pak Prabowo," ujar Kaesang.

Kaesang menambahkan bahwa jika ada yang mengganggu kepemimpinan Prabowo-Gibran, PSI siap berada di garis depan untuk membela mereka.

"Jika ada yang menyubit Pak Prabowo, kita yang akan merasakan. Kita di depan untuk membela Pak Prabowo," tegasnya.

Dalam pidatonya, Kaesang memberikan instruksi kepada seluruh kader PSI di Kabupaten Cilacap untuk mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News