Kagawa Setengah tak Puas di Musim Perdananya

Kagawa Setengah tak Puas di Musim Perdananya
Kagawa Setengah tak Puas di Musim Perdananya
MANCHESTER- Shinji Kagawa memang langsung mempersembahkan gelar juara Liga Inggris di musim pertamanya bersama Manchester United. Meski begitu, pemain asal Jepang tersebut mengaku tak puas dengan performanya musim nlalu.

Menurutnya, performa yang ditunjukkannya musim lalu masih jauh dari kata memuaskan. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku masih bisa melakukan lompatan besar di old Trafford, kandang MU.

Cedera lutut yang dialaminya di awal musim menjadi penyebab. Cedera tersebut membuat pemain berusia 24 tahun itu sering absen di awal musim. Meski pada akhirnya bisa tampil impresif, termasuk ketika mencetak hat-trick ke gawang Norwich, Kagawa mengaku performanya belum berada di puncak.

“Sangat menyenangkan bisa meraih gelar juara bersama MU. Namun, saya merasa masih harus meningkatkan performa saya. Saya ingin mengatakan bahwa saya setengah puas, setengah tidak puas dengan performa saya,” terang Kagawa seperti dilansir laman Inside United, Selasa (9/7).

MANCHESTER- Shinji Kagawa memang langsung mempersembahkan gelar juara Liga Inggris di musim pertamanya bersama Manchester United. Meski begitu, pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News