KAI Daop 2 Bandung Tambah Perjalanan Malam KA Bandung – Solobalapan, Cek Jadwalnya

KAI Daop 2 Bandung Tambah Perjalanan Malam KA Bandung – Solobalapan, Cek Jadwalnya
Kereta Api Indonesia (KAI). Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 2 Bandung menambah satu perjalanan kereta api yaitu KA Bandung – Solobalapan guna mengakomodir penumpang yang akan menggunakan moda transportasi darat ini.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan, penambahan frekuensi perjalanan kereta api ini bertujuan untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan menjelang libur akhir pekan.

“Penambahan jumlah perjalanan KA ini juga merupakan bagian dari komitmen PT KAI Daop 2 Bandung untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kaya Ayep dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Info selengkapnya terkait layanan Kereta Api, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

“KAI Daop 2 Bandung senantiasa beradaptasi untuk memenuhi keinginan para pelanggan. Diharapkan dengan penambahan perjalanan kereta tambahan Bandung - Solobalapan Malam, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan transportasi kereta api yang aman, nyaman dan sehat,” ujarnya.

Berikut jadwal kereta tambahan Bandung - Solobalapan Malam relasi dengan keberangkatan tanggal 25 Oktober 2024:

- Berangkat dari Stasiun Bandung 18.35 WIB,

- tiba Stasiun Kiaracondong 18.44 WIB, berangkat 18.47 WIB,

KAI Daop 2 Bandung menambah jadwal perjalanan malam KA Bandung - Solobalapan. Jadwal perjalanan bisa cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News