KAI Pasarkan Tiket Elektronik Berlangganan

KAI Pasarkan Tiket Elektronik Berlangganan
KAI Pasarkan Tiket Elektronik Berlangganan
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mulai memasarkan tiket elektronik multitrip untuk layanan kereta rel listrik (KRL) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. E-ticketing berlangganan tersebut dipasarkan di 60 Stasiun yang tersebar di wilayah-wilayah tersebut.

Kartu perdana dapat dibeli dengan harga perdana Rp 33.000. Harga tersebut mencakup biaya kartu sebesar Rp 20.000  dan saldo Rp 13.000. Saldo pada kartu dapat diisi berulang kali dengan pilihan nominal Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000 dan maksimal Rp 1 juta.

Direktur Utama PT KAI Commuter Jabodetabek Tri Handoyo menjelaskan, kartu elektronik berlangganan itu tidak memiliki masa kadaluarsa. Sehingga, seluruh saldo yang ada pada kartu dapat digunakan tanpa batas waktu.

"Pengguna tidak perlu khawatir saldo kartu akan hangus dalam jangka waktu tertentu jika tidak digunakan," kata Tri Handoyo kepada wartawan di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (26/6).

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mulai memasarkan tiket elektronik multitrip untuk layanan kereta rel listrik (KRL) Jakarta, Bogor, Depok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News