KAI: Tiket Mudik Masih Ada

KAI: Tiket Mudik Masih Ada
KAI: Tiket Mudik Masih Ada
JAKARTA - Warga Jakarta dan sekitarnya yang berencana ingin mudik dengan menggunakan kereta api, nampaknya bisa bernafas sedikit lega. Pasalnya tiket kereta api untuk mudik lebaran masih tersedia.

Kepala Humas Kereta Api Indonesia (persero) Mateta Rizalulhaq menjelaskan bahwa tiket kereta api untuk lebaran yang sudah ludes terjual kemarin merupakan tiket kereta api reguler.

"Tiket kereta untuk mudik masih ada, kalau ada yang mengumumkan tiket kereta habis, itu yang terjual kereta reguler ekonomi sampai eksekutif. Memang tiket reguler sudah kita jual 3 bulan sebelum lebaran," ujar Mateta di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (14/5).

Lalu kapan tiket kereta untuk mudik dijual? Menurutnya tiket kereta untuk mudik akan dijual menunggu rencana operasi (renops) terlebih dulu. "Nunggu rencana operasi yang diperkirakan sebulan sebelum lebaran, nanti akan kita optimalkan," terangnya.

JAKARTA - Warga Jakarta dan sekitarnya yang berencana ingin mudik dengan menggunakan kereta api, nampaknya bisa bernafas sedikit lega. Pasalnya tiket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News