Kaka Dukung Seedorf Latih Milan

Kaka Dukung Seedorf Latih Milan
Kaka Dukung Seedorf Latih Milan

jpnn.com - MILAN- Pergantian pelatih di AC Milan semakin mendekati kenyataan. Beberapa nama sudah dikait-kaitkan mengisi posisi Massimiliano Allegri pada akhir musim mendatang. Salah satunya ialah Clarence Seedorf.

Sebagai mantan pemain Milan, Seedorf dianggap sangat layak menggantikan peran Allegri. Pria asal Belanda tersebut sudah hapal seluk beluk Rossoneri, julukan Milan.

Meski belum memiliki pengalaman sebagai pelatih, Seedorf diyakini akan memberikan kejayaan bagi Milan. Setidaknya, hal itulah yang kini diyakini gelandang Kaka. Pemain asal Brazil itu menilai, Seedorf sosok yang tepat bagi Milan.

"Semua yang dilakukan Seedorf sudah membuktikan bahwa dirinya merupakan yang terbaik. Dia akan menjadi pelatih bagus, meski masih membutuhkan waktu untuk belajar," terang Kaka dalam wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport, Minggu (22/12).

Saat ini, Seedorf memang masih akif bermain di Liga Brazil bersama Botafogo. Namun, dengan pengalamannya yang segudang, Seedorf diyakini tak akan kesulitan saat berganti haluan menjadi juru racik tim.

"Saya tidak tahu bagaimana nantinya dia memulai karir sebagai pelatih Milan. Namun, Seedorf bisa mengendalikan dirinya sendiri dengan baik," tegas gelandang berusia 31 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MILAN- Pergantian pelatih di AC Milan semakin mendekati kenyataan. Beberapa nama sudah dikait-kaitkan mengisi posisi Massimiliano Allegri pada akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News