Kaka Kini Bidikan Utama

Kaka Kini Bidikan Utama
Kaka Kini Bidikan Utama
PARIS - Kesibukan Leonardo selaku direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG), benar-benar padat jelang dibukanya bursa transfer tengah musim Januari nanti. Selain harus segera memastikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih, dia juga sibuk berburu pemain.

Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Carlos Tevez, Didier Drogba, dan Hulk, PSG kini mulai memburu bintang Real Madrid asal Brazil Kaka. Bahkan, Le Parisien menyebut, Kaka berada pada daftar bidikan utama PSG.  Mantan bintang AC Milan itu menyisihkan Tevez dalam daftar prioritas pemain yang harus digaet.

PSG yakin peluang mendapatkan Kaka sangat terbuka.  Apalagi, bila Ancelotti bergabung, maka jalan untuk mendapatkan Kaka akan lebih mulus. Untuk mendapatkan tanda tangan Kaka, PSG sudah menyiapkan 40 juta euro atau setara Rp 471,5 miliar.

Kaka yang belum juga mendapatkan tempat utama di Los Blancos, julukan Real, memang kurang nyaman berada di Real. Pemain berusia 29 tahun itu hanya menjadi cadangan bagi Mesut Oezil di Santiago Bernabeu, markas Real.

PARIS - Kesibukan Leonardo selaku direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG), benar-benar padat jelang dibukanya bursa transfer tengah musim Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News