Kaka Minati MLS

Kaka Minati MLS
Kaka Minati MLS
NEW JERSEY - Tak mendapat garansi masa depan di Real Madrid membuat Ricardo Izecson dos Dantos Leite alias Kaka jengah. Setelah dikaitkan dengan salah satu klub MLS, New York Red Bulls dalam beberapa bulan belakangan, Kaka akhirnya membuka suara soal kemungkinan itu.

Seperti diberitakan Goal kemarin (15/11) pemain timnas Brasil itu secara terbuka mengakui tertarik dengan penawaran Red Bulls. Ditemui pasca pertandingan uji coba Brasil versus Kolombia di MetLife Stadium, New Jersey, pemain berusia 30 tahun itu mengaku senang dengan tawaran main di liga profesional AS itu.

"Tak sekarang saya kira. Suatu hari saya berharap saya akan bermain di MLS. Namun sekali lagi saya tegaskan tak dalam waktu dekat ini,"  tutur Kaka. Rupanya mantan pemain AC Milan itu menghargai kontraknya selama enam tahun bersama El Real sejak pertama kali pindah tahun 2009 lalu.

Namun kabarnya pihak Red Bulls siap memboyong Kaka ke Red Bull Arena usai Piala Dunia 2014 mendatang. Dengan sisa kontrak setahun di Real, Red Bulls tak memdapat harga semahal jika ingin memboyongnya tahun ini.

NEW JERSEY - Tak mendapat garansi masa depan di Real Madrid membuat Ricardo Izecson dos Dantos Leite alias Kaka jengah. Setelah dikaitkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News