Piala Menpora 2021

Kalah dari Persib dan Gagal ke Semifinal, Aji Santoso Bangga dengan Permainan Bajul Ijo

Kalah dari Persib dan Gagal ke Semifinal, Aji Santoso Bangga dengan Permainan Bajul Ijo
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, SLEMAN - Pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung berakhir dengan skor 2-3 saat bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4) malam. 

Meski langkah Persebaya harus terhenti pada turnamen Piala Menpora 2021, Aji Santoso sebagai pelatih tim mengaku bangga karena pemain sudah tampil optimal. 

Menurut Aji anak didiknya sudah bermain sesuai dengan instruksi yang dia berikan saat tanding melawan Maung Bandung. Walaupun sempat tertinggal 0-3 akhirnya bisa mengejar skor menjadi 2-3. 

"Ketika kami bermain dengan 10 orang bisa mencetak gol. Saya bangga kepada mereka,” kata Aji dalam konferensi pers usai laga. 

Meski begitu, Aji mengaku memiliki sedikit evaluasi mengenai cara bermain skuad Bajul Ijo. Dia menilai Rian dan pemain lainnya masih terlalu cepat mengolah bola serta banyak melakukan kesalahan saat berada di depan gawang. 

“Setelah itu akhirnya bisa bermain sangat baik. Bahkan, ketika kedua tim sama-sama tinggal 10 pemain, kami berhasil menguasai jalannya pertandingan,” jelas pelatih 51 tahun itu. 

Sementara, Rachmat Irianto mengaku membuang banyak peluang. Dia bersama pemain lainnya akan berusaha memperbaiki permainannya ke depan dan tidak banyak alasan. 

"Saya bangga dengan permainan tim malam ini karena sudah bermain dengan sungguh-sungguh. Walaupun kalah semua pemain mempunyai motivasi tinggi untuk malam ini," ungkap dia. 

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

Dia optimis, ke depan Persebaya bisa lebih baik. Hasil yang kurang memuaskan bersama tim bakal dievaluasi guna persiapan kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir setelah Idul Fitri. (mcr12/jpnn) 

Pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung berakhir dengan skor 2-3 pada turnamen Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News