Kalah Jumlah Pemain, The Citizens Tetap Menang

Kalah Jumlah Pemain, The Citizens Tetap Menang
Sergio Aguero. Foto: Getty Images
NORWICH - Manchester City tetap menjaga peluang untuk menyalib Manchester United di puncak klasemen English Premier League (EPL). The Citizens berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke Stadion Carrow Road, Sabtu (29/12), kandang Norwich City.

Meskipun kalah dari jumlah pemain, skuat besutan Roberto Mancini ini berhasil menang dengan skor 3-4. Empat gol yang tercipta dibukukan masing-masing Edin Dzeko pada menit kedua dan kelima. Sergio Aguero menit ke-50 dan berkat gol bunuh diri oleh Mark Bunn.

Sementara tiga gol balasan Norwich diciptakan Anthony Pilkington pada menit 15. Dua gol lagi diborong oleh kapten Norwich, Russel Martin di masing-masing menit 63 dan 75.

Manchester City dipaksa bermain 10 orang setelah Samir Nasri diusir dari lapangan pada menit ke-44. Nasri diusir diganjar kartu merah karena dianggap bertindak kasar kepada Bassong. Reaksi Nasri ini dilakukan karena dicekal. Bassong sendiri hanya mendapatkan kartu kuning oleh pengadil lapangan.

NORWICH - Manchester City tetap menjaga peluang untuk menyalib Manchester United di puncak klasemen English Premier League (EPL). The Citizens berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News