Kalah Lagi di Kandang

Kalah Lagi di Kandang
Kalah Lagi di Kandang
SIDOARJO - Hasil buruk pertandingan kandang Deltras Sidoarjo semakin panjang. Lagi-lagi tim kebanggan arek Sidoarjo ini di buat malu oleh tim tamu di kandang. Kali ini, Deltras kalah 0-1 (0-0) dari Persidafon Dafonsoro dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, tadi malam.

Ambisi The Lobster-julukan Deltras- untuk menjauh dari zona degradasi pun harus terkubur sementara waktu setelah Ferinando Pahabol, striker Persidafon menjebol gawang Deltras pada menit ke-71. "Saya tidak mau utarakan alasan macam-macam, saya akui tim kami kalah,"ujar Blitz Tarigan, pelatih Deltras setelah pertandingan.

Meski begitu, Blitz dengan tegas mengutarakan kekecewaannya terkait kepemimpinan wasit Oky Dwi Putra (Bandung) yang memimpin pertandingan tadi malam. "Wasit seluruh Indonesia memang bagus-bagus. Tapi sayang, mereka tak memiliki hati nurani," keluh pelatih asal Medan itu.

Menurut Blitz banyak kejadian fatal yang mengancam keselamatan pemainnya di lapangan. Termasuk Srecko Mitrovic yang harus ditarik keluar setelah mengalami cedera lutut kiri. "Sebenarnya pemain yang melanggar Mitrovic harus mendapat kartu merah. Tapi, wasit nggak punya hati nurani," lanjutnya.

SIDOARJO - Hasil buruk pertandingan kandang Deltras Sidoarjo semakin panjang. Lagi-lagi tim kebanggan arek Sidoarjo ini di buat malu oleh tim tamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News