Piala Menpora 2021

Kalah Menyakitkan dari Persib Bandung, Pelatih Persebaya Tetap Puji Pemain

Kalah Menyakitkan dari Persib Bandung, Pelatih Persebaya Tetap Puji Pemain
Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji pemainnya meski takluk 2-3 dari Persib Bandung di perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4) malam.

Kekalahan menyakitkan itu memang membuat Persebaya gagal melangkah ke semifinal. Namun, proses dan perjuangan pemainnya menurut pelatih asal Malang tersebut sudah luar biasa.

Dia menilai memang start lambat di awal, sempat tertinggal 0-3 duluan, namun akhirnya pemain Persebaya bisa bangkit di babak kedua meski kekurangan pemain akibat ada yang dikartu merah.

"Pertandingan yang sangat menarik sepanjang 90 menit, terjadi jual beli serangan terutama di babak kedua," kata Aji usai laga.

Dia menyebut, pemain Persebaya tak putus asa dan terus bekerja meras sehingga bisa mengejar di babak kedua. Perjuangan itu ditunjukkan, meski sudajh injury time pemain tetap ngotot.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya, meskipun ketinggalan 3-0 akhirnya bisa mengejar menjadi 3-2," tutur Aji.

Dengan kekalahan ini, Persebaya memang harus angkat koper dari Piala Menpora 2021. Sementara, Persib Bandung melaju ke semifinal dan menantikan calon lawan mereka, antara Bali United atau PSS Sleman.

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji pemainnya meski takluk 2-3 dari Persib Bandung di perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News