Kalah Penalti, Spurs Bahagia Meski Tereliminasi

Kalah Penalti, Spurs Bahagia Meski Tereliminasi
Kalah Penalti, Spurs Bahagia Meski Tereliminasi
BASEL - Tak satu pun klub Inggris meraih hasil positif dalam second leg perempat final kemarin. Chelsea kalah, sedangkan Tottenham Hotspur dan Newcastle United hanya bermain seri. Bedanya, Chelsea masih lolos, sedangkan Spurs " sebutan Tottenham " dan Newcastle tersingkir.

Yang paling tragis tentu tereliminasinya Spurs. Jawara Piala UEFA 1972 dan 1984 itu membayar mahal hasil seri 2-2 di kandang sendiri, White Hart Lane, pekan lalu (4/4). Dalam leg kedua di St Jakob Park, Spurs yang kehilangan bintang andalannya, Gareth Bale, memimpin melalui gol Clint Dempsey pada menit ke-23.

Baca Juga:
 

Tapi, Basel berhasil membalikkan keadaan melalui gol-gol Mohamed Salah (27") dan Aleksandar Dragovic (49"). Ketika waktu normal hanya menyisakan tujuh menit, Dempsey memperpanjang napas Spurs dengan mencetak gol keduanya.

 

Di masa injury, Basel sebenarnya diuntungkan setelah Spurs kehilangan Jan Vertonghen. Meski begitu, tidak ada gol dalam babak extra time sehingga pertandingan berlanjut dengan adu penalti. Hasilnya, Spurs sepertinya tak mempersiapkan diri dengan baik.

 

BASEL - Tak satu pun klub Inggris meraih hasil positif dalam second leg perempat final kemarin. Chelsea kalah, sedangkan Tottenham Hotspur dan Newcastle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News